Dua Pemain Manchester United Ini Diberi Latihan Ekstra

Dua Pemain Manchester United Ini Diberi Latihan Ekstra

Cologne – Manchester United menyiapkan diri untuk bertanding di perempatfinal Liga Europa. Paul Pogba serta Anthony Martial diberi latihan tambahan!

Selasa (11/8/2020) pagi hari WIB, Manchester United akan hadapi Copenhagen di set perempatfinal Liga Europa. Manager Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan teamnya pada keadaan yang bugar.

Tidak ayal di pertandingan set 16 besar putaran kedua awalnya, banyak pemain utama yang dicadangkan. Oleh karenanya, MU kelak dapat turun dengan kemampuan penuh.

Ole Gunnar Solskjaer diberi pertanyaan bagaimana situasi Paul Pogba. Apa Pogba akan dimainkan semenjak menit pertama? “Paul Pogba dalam situasin yang bugar serta dianya akan jalani latihan tambahan,” jelas Solskjaer.

Baca Juga : Dejan Lovren Baru Angkat Trofi, eh Kini Sudah Angkat Piala Lagi

Dipercaya, Pogba akan mengadopsi peranan barunya untuk bermain di belakang Bruno Fernandes. Pemain dari Portugal itu akan diplot semakin ke depan serta Pogba di belakangnya. Pogba akan jaga kesetimbangan team, yang mana memperantai baris tengah ke depan serta jadi tembok pertama waktu team terserang.

Tidak cuma Paul Pogba yang dikasih latihan tambahan, penyerang Anthony Martial lakukan hal yang sama. Tetapi perbedaannya, Martial akan jalani latihan yang semakin baiak di gym. “Itu untuk kemampuan fisiknya. Musim inilah bermain benar-benar baik serta dapat bertumbuh lagi,” kata Solskjaer.

Piala Liga Europa jadi salah satu peluang juara buat Manchester United pada musim ini. Setan Merah juga akhir kali juara Liga Europa pada musim 2016/2017, yang menurut Solskjaer, teamnya akan berusaha mati-matian untuk dapat memenangkannya lagi.

“Saya ingin lihat beberapa anak kembali lagi mengusung piala itu,” tutupnya.