Dejan Lovren Baru Angkat Trofi, eh Kini Sudah Angkat Piala Lagi

Dejan Lovren Baru Angkat Trofi, eh Kini Sudah Angkat Piala Lagi

Moskow – Dejan Lovren lagi bahagia benar. Baru saja angkat piala Premier League bersama-sama Liverpool, sekarang telah angkat piala lagi sama club barunya Zenit St Petersburg.

Dejan Lovren dibeli club asal Rusia, Zenit St Petersburg dari Liverpool di akhir Juli 2020. Pemain berumur 30 tahun itu beritanya ditebus pada harga 11 juta paun atau sama dengan Rp 205 miliar serta dikontrak semasa 3 tahun.

Dejan Lovren juga telah mainkan laga pertama kalinya bersama-sama Zenit St Petersburg. Laga pertama yang istimewa, yaitu hadapi Lokomotiv Moscow di tempat Russian Super Cup pada Sabtu (8/8/2020) tempo hari di Ajang CSKA, Kota Moskow.

Zenit St Petersburg pada akhirnya keluar jadi juara dengan score 2-1. Gol Zenit diciptakan oleh Artem Dzyuba serta Magomed Ozdoev, yang hanya dapat dibalas sekali oleh Vedran Corluka.

Baca Juga : Tatapan Ngeri Paul Pogba ke Bruno Fernandes dan Michail Antonio

Dejan Lovren bermain untuk bek tengah danmemakai nomor punggung 6. Pemain dari Kroasia itu bermain penuh semasa 90 menit.

Dejan Lovren juga mempublikasikan photo dianya saat mengusung piala Russian Super Cup lewat Instagram pribadinya. Dibubuhi caption ‘pertandingan pertama, piala pertama’, senyumnya nampak lebar.

Walau sebenarnya bulan tempo hari persisnya di tanggal 22 Juli 2020, Dejan Lovren barusan mengusung piala Premier League bersama-sama Liverpool. The Reds pada akhirnya memenangkan lagi Liga Inggris sesudah penantian 30 tahun.

Lovren di Liverpool memang tidak lagi jadi pilihan penting. Walau demikian, dianya mencatat 10 kali performa di liga. Musim kemarin, Dejan Lovren mengusung piala Liga Champions. Tidak dapat stop angkat piala ya, Lovren?