Tiga Lawan Berat di Depan Mata Arsenal

Tiga Lawan Berat di Depan Mata Arsenal

London – Ada tiga pertandingan berat menunggu Arsenal. The Gunners akan hadapi lawan-lawan kuat dari Tottenham Hotspur, Liverpool, serta Manchester City.

Arsenal sedang berusaha untuk tembus tempat empat besar. Aubameyang dkk sekarang duduk di rangking delapan klassemen Liga Inggris sesaat, dengan 50 point. Memiliki jarak dari Leicester City di rangking ke-4 dengan 59 point.

Tetapi, jalan ke arah empat besar tidak gampang. Pagi hari WIB kelak, Arsenal bertamu ke kandangnya Tottenham Hotspur di kelanjutan minggu ke-35 Liga Inggris.

Laga Tottenham Hotspur versus Arsenal bisa dilihat melalui Mola TV. Walau Tottenham Hotspur ada di rangking 10 dengan 49 point, jelas Derby London tidak berjalan gampang. Ditambah lagi, Spurs ingin mendapatkan point untuk merayap naik di klassemen.

Baca Juga : Madrid Menang Terus, Bercelona Ragu Bisa Menyalip

Manager Toottenham Hotspur, Jose Mourinho juga punyai rekor lumayan baik waktu hadapi Arsenal. Dari 20 pertandingan, Mourinho dapat 10 kali menang, 2x seri, serta 8x kalah.

Sesudah hadapi Spurs, Arsenal akan meneruskan laga Liverpool pada Kamis (16/7) pagi hari WIB. Liverpool si juara Premier League musim ini sedang ingin membuat rekor point paling banyak serta itu menjadi motivasi semakin. Ditambah lagi di tatap muka pertama, Arsenal dikalahkan 1-3.

Sesudah dua pertandingan di Liga Inggris itu, Arsenal akan bertemu dengan Manchester City di set semi-final Piala FA pada Minggu (19/7) pagi hari WIB. Di tatap muka paling akhir, The Gunners dicukur 0-3.

Piala FA sendiri ialah peluang paling akhir Arsenal untuk memperoleh piala pada musim ini. Tentu, pasukan Mikel Arteta akan bermain habis-habisan.