Tatapan Ngeri Paul Pogba ke Bruno Fernandes dan Michail Antonio

Tatapan Ngeri Paul Pogba ke Bruno Fernandes dan Michail Antonio

Jakarta – Paul Pogba tertangkap camera melihat tajam Bruno Fernandes serta Michail Antonio, yang terlihat sedang bergurau masalah handball pemain Prancis itu. Tatapan Pogba takut !

Man United tidak berhasil mendapatkan point penuh waktu musuh West Ham, Kamis (24/7) pagi hari WIB tempo hari, karena cuma bermain seri 1-1 di partai Premier League.

Salah satu gol the Hammers dalam pertandingan itu tidak terlepas dari tindakan handball yang dilaksanakan oleh Paul Pogba. Waktu bola tendangan Declan Rice dari sepakan bebas ke arah mukanya, Pogba justru arahkan tangan untuk menangkis sang kulit bulat. Seperti penjaga gawang saja.

Mengingat hal tersebut berlangsung di kotak terlarang, West Ham juga bisa penalti. Michail Antonio yang maju jadi algojo tidak buang kesempatan untuk cetak gol dari titik 12 cocok pada menit ke-45.

Baca Juga : Dejan Lovren Merapat ke Zenit St Petersburg

Untungnya Man United selanjutnya masih dapat amankan point dari pertandingan itu karena tindakan Mason Greenwood pada menit ke-51. Jadilah pertandingan itu usai seri 1-1. Yang selanjutnya ramai dibahas ialah satu peristiwa di lapangan saat Michail Antonio asyik tertawa-tawa dengan Bruno Fernandes. Mereka terlihat mengulas tindakan Paul Pogba lakukan handball.

Michail Antonio tertangkap camera sedang tirukan style Pogba menangkis bola dengan tangannya sambil tertawa-tawa. Dia terlihat mengulas kejadian itu dengan Bruno Fernandes yang tersenyum di sebelahnya.

Adegan ini semakin ramai diulas di sosmed sebab camera menyorot figur Paul Pogba di belakang Michail Antonio serta Bruno Fernandes. Tatapan Pogba buat takut sebab dia terlihat melihat tajam ke mereka berdua!

Ini tidak ayal memeriahkan sosial media. Salah satunya, ada yang menyamai tatapan Paul Pogba waktu itu seperti figur Predator yang sedang mengincar sasaran.