Respons Jorginho atas Rumor Dirinya Mau Dijual Chelsea

Respons Jorginho atas Rumor Dirinya Mau Dijual Chelsea

London – Chelsea diberitakan akan melepas Jorginho. Bagaimana tanggapan pemain tengah asal Italia itu?

Jorginho dibawa Chelsea musim kemarin dari Napoli, yang bertepatan diatasi manager baru Maurizio Sarri. Dianya telah mengepak 92 performa serta dapat persembahkan piala Liga Europa.

Namun bersamaan kepindahnya Sarri ke Juventus, Jorginho tidak lagi mendapatkan tim penting di bawah bimbingan Frank Lampard. Serta saat Liga Inggris diawali kembali lagi, ia hanya baru sekali di turunkan jadi pemain cadangan waktu kontra Crystal Palace pada Rabu (8/7/2020) pagi hari WIB tempo hari.

Karena itu beredar info, Chelsea akan melepas Jorginho musim depan. Walau, kontrak sang pemain akan usai pada tahun 2023.

Maurizio Sarri yang sekarang melatih Juventus diberitakan masih tertarik pada Jorginho. Walau, belumlah ada perkataan sah dari Sang Nyonya Tua.

Baca Juga : Kevin De Bruyne ‘Dikepung’ Pemain Liverpool

Jorginho sendiri akui tidak teringat serta enjoy masalah tanggapan isu akan dianya. Diakuinya cuma konsentrasi untuk bermain serta kembali lagi dapat bermain penuh. “Itu semua hanya isu saja,” tuturnya.

“Saya cuma konsentrasi untuk Chelsea sampai musim ini usai serta bawa club dapat masuk dalam Liga Champions musim depan,” lebih Jorginho.

Musim ini, Jorginho telah bermain sekitar 38 kali di semua pertandingan dengan catatan tujuh gol serta dua assist. Peranannya di baris tengah terkadang berganti-gantian dengan Mateo Kovacic, N’golo Kante, serta Billy Gilmour.

“Kami harus terus memenangkan laga untuk amankan tempat di empat besar,” tutup pemain yang berumur 28 tahun itu.