Madrid Menang Terus, Bercelona Ragu Bisa Menyalip

Madrid Menang Terus, Bercelona Ragu Bisa Menyalip

Valladolid – Liga Spanyol tinggal tersisa dua minggu lagi. Masih mungkinkah Barcelona mendahului Real Madrid untuk memenangkan LaLiga musim ini?

Barcelona baru menang 1-0 atas Real Valladolid di jornada ke-36, Minggu (12/7/2020) pagi hari WIB. Hasil itu membuat Lionel Messi cs kumpulkan 79 point, beda satu point dari Madrid yang bercokol di pucuk. klassemen sesaat.

Tetapi Madrid baru bermain 35 kali, serta masih simpan satu pertandingan menantang Granada pada Selasa (14/7) pagi hari WIB. Andaikata team bimbingan Zinedine Zidane itu menang, jarak point menjadi lagi 4.

Dengan dua pertandingan tersisa, pasti kesempatan Barcelona termasuk berat, walau bukan tidak mungkin. Namun, persistensi Madrid sekarang ini sangat susah dibendung.

Baca Juga : Respons Jorginho atas Rumor Dirinya Mau Dijual Chelsea

Semenjak LaLiga diteruskan 11 Juni lalu, Los Blancos tetap menang di delapan pertandingan berturut-turut, yang paling baru menaklukkan Deportivo Alaves 2-0 pada Sabtu (11/7) WIB. Oleh karenanya, pelatih Barcelona, Quique Setien, berkesan sangsi waktu menjawab pertanyaan masalah kesempatan juara teamnya.

“Kami telah kerja sedapat mungkin untuk bertambah lebih baik dari tempat kami sekarang ini,” tutur Setien setelah pertandingan menantang Valladolid.

“Tetapi saya tidak tahu apa itu cukup untuk memenangkan LaLiga, sebab Real Madrid tetap memenangkan laga yang mereka lalui,” sambungnya.

Hmm, apa ini signal bendera putih dari Barcelona?