Gol Tendangan Bebas yang Dinanti Ronaldo Akhirnya Tiba

Gol Tendangan Bebas yang Dinanti Ronaldo Akhirnya Tiba

Turin – Cristiano Ronaldo pada akhirnya dapat melepaskan gol lagi dari sepakan bebas. Untuk kali pertamanya ia cetak gol dari sepakan bebas dengan baju Juventus.

Juventus sukses menaklukkan Torino 4-1 di Allianz Fase dalam kelanjutan Liga Italia, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Ronaldo memberi 1 gol pada pertandingan ini.

Gol yang diciptakan pada pertandingan ini benar-benar istimewa untuk Ronaldo. Ia mengukirnya melalui sepakan bebas, yang disebut pertama-tama sukses menghasilkan gol waktu berbaju Juventus.

Opta menulis jika Ronaldo perlu 43 kali eksperimen dari sepakan bebas di semua tempat bersama-sama Juve. Akhir kali Ronaldo cetak gol melalui sepakan bebas pada Desember 2017 dengan baju Real Madrid.

Baca Juga : Bayern Nyerah Kejar Kai Havertz, Kabar Baik buat Chelsea Nih!

“Saya benar-benar memerlukan gol sepakan bebas hingga dapat memperoleh keyakinan diri kembali lagi,” kata Ronaldo.

Kemenangan atas Torino membuat Juve semakin mantap di pucuk klassemen Liga Italia dengan 75 point dari 30 pertandingan. Bianconeri unggul tujuh angka dari Lazio di tempat ke-2 dari 29 pertandingan.

“Kami ketahui itu bisa menjadi laga yang susah, tapi kami kerja keras, menang serta saat ini memberikan desakan pada Lazio. Kami capai sasaran ini hari,” Ronaldo memperjelas.

Ronaldo sekarang ini telah mengumpulkan 57 gol untuk Juventus dari 81 lagi di semua tempat. Jumlah golnya musim ini bertambah sebuah dari musim kemarin yang hanya melepaskan 28 gol.