Dejan Lovren Merapat ke Zenit St Petersburg

Dejan Lovren Merapat ke Zenit St Petersburg

Liverpool – Profesi Dejan Lovren untuk pemain Liverpool akan dekati akhir. Lovren diberitakan beberapa langkah lagi gabung club Rusia, Zenit St Petersburg.

Lovren memang hanya tinggal satu musim kontraknya bersama-sama Liverpool serta sampai sekarang ini belumlah ada pertanda akan diperpanjang. Masalahnya Lovren perlu kejelasan tentang posisinya di team penting.

Ini terkait dengan kurangnya jam terbang bek asal Kroasia itu bersama-sama Liverpool dalam dua musim paling akhir. Lovren seringkali jadi pelapis Joe Gomez atau Joel Matip. Musim ini, Lovren hanya main 15 kali dengan bantuan 1 gol.

Sesaat musim kemarin, Lovren hanya tampil 18 kali. Luka yang sering menimpa jadi fakta kenapa Lovren susah tembus team penting. Oleh karena itu, Lovren pilih pergi bertambah cepat satu tahun dari waktu kontraknya sekarang ini.

Baca Juga : Kesebelasan Pemain Juara Premier League dengan Dua Klub Berbeda

The Athletic serta Liverpool Echo, Liverpool telah capai persetujuan dengan Zenit untuk transfer Lovren sejumlah 11 juta paun atau seputar Rp 205 M. Lovren sekarang tinggal mengatur tentang kontraknya sebelum resmikan kepindahnya ke juara Liga Super Rusia itu.

Dejan Lovren jadi salah satunya pembelian Liverpool pada musim panas 2014 selesai ditebus 20 juta paun dari Southampton. Semasa enam tahun mengenakan seragam merah-merah, Lovren turun-naik performanya serta tidak terlepas dari kritikan sebab seringkali blunder.

Bek Tim nasional Kroasia itu punyai 185 performa bersama-sama Liverpool serta cetak delapan gol. Musim terbaik dapat disebut di dalam bermain 43 kali di 2017/2018 serta membuat 2 gol di semua pertandingan.

Semasa menguatkan Liverpool, Lovren memberi satu gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, serta paling akhir Premier League. Uang pemasaran Lovren disebut akan dipakai untuk datangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munich.