Bennacer Persembahkan Gol Debut di Milan untuk Istrinya

Bennacer Persembahkan Gol Debut di Milan untuk Istrinya

Milan – Ismael Bennacer cetak gol kiprahnya untuk AC Milan waktu Rossoneri menang 5-1 atas Bologna. Dia mempersembahkan gol itu untuk istri serta si adik.

Milan berpesta gol di San Siro waktu membekap Bologna 5-1 pada minggu ke-34 Liga Italia, Minggu (19/6/2020) pagi hari WIB. 5 gol pasukan Stefano Pioli di pertandingan ini dibikin oleh Alexis Saelemaekers (menit ke-10), Hakan Calhanoglu (24′), Ismael Bennacer (49′), Ante Rebic (57′) dan Davide Calabria (90+2′),

Sesaat, Bologna cuma dapat membalas melalui tendangan jarak Takehiro Tomiyasu pada menit ke-44.

Bennacer yang cetak gol ke-3 Milan akui suka dapat ikut serta berperan dalam acara pesta gol Milan. Kesuksesannya menjebol gawang Cederasz Skorupski adalah catatan gol pertamanya buat Milan semenjak merapay dari Empoli diawalnya musim ini.

Pria asal Aljazair ini mempersembahkan golnya itu untuk si istri serta adik lelakinya. Karena sangat spesialnya peristiwa ini, Bennacer akui akan bawa pulang jersey Milan yang dibolehkannya waktu kontra Bologna. Dia akan memajangnya di dalam rumah.

Baca Juga : Pelajaran dari Arsenal Agar City Mampu Hadapi Madrid

“Saya suka sebab dapat menolong team. Cetak gol tetap jelas tetap membahagiakan untuk diri kita,” tutur Bennacer.

“Kami menang serta kami suka. Saya mempersembahkan gol itu untuk istri serta adik lelaki saya.”Jersey ini akan saya bawa serta pulang ke rumah untuk mengingat gol debutku ini.”

Selesai menaklukkan Bologna, Bennacer langsung konsentrasi menyambut pertandingan selanjutnya. Milan tersisa empat pertandingan lagi untuk untuk amankan ticket ke zone Eropa.

“Kami harus selekasnya lihat ke depan sebab interval pertandingan cuma 3 hari. Kami masih mempunyai pertandingan lain. Masih ada empat laga sisa, kami belum mendapatkan apa-apa, “sambungnya.

Milan sekarang ini ada di rangking ke enam dengan 56 point. Mereka cuma ketinggalan satu angka dari AS Roma yang tempati rangking ke-5.