Bayern Nyerah Kejar Kai Havertz, Kabar Baik buat Chelsea Nih!

Bayern Nyerah Kejar Kai Havertz, Kabar Baik buat Chelsea Nih!

Jakarta – Kai Havertz tidak lagi dikejar Bayern Munich panas musim ini. Pernyataan itu pasti info baik untuk Chelsea yang minati sang pemain Bayer Leverkusen.

Pengakuan ‘menyerah’ memburu Havertz itu dilemparkan CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge. Awalnya, Bayern juga pastikan transfer Leroy Sane dari Manchester City sejumlah 55 juta paun.

“Saya sebutkan dengan sangat tegas, transfer buat Havertz dengan cara finansial tidak akan sangat mungkin tahun ini,” kata Rummenigge.

“Jadi keinginan saya ke (Direktur Olahraga Leverkusen) Rudi Voller supaya dia (Havertz) bertahan setahun lagi di Leverkusen,” katanya.

Hal tersebut diduga semakin memberikan angin fresh buat Chelsea yang sekarang ini memang marak dihubungkan dengan Kai Havertz. Isunya, the Blues memang ingin mengambil Havertz untuk meningkatkan tajam baris serang.

Baca Juga : Cari Pelatih, Fiorentina Bidik Daniel De Rossi

Sebelumnya Frank Lampard juga menyelesaikan transfer penyerang Timo Werner dari RB Leipzig serta pemain sayap Hakim Ziyech dari Ajax. Kai Havertz dipercaya jadi yang selanjutnya.

Bukti jika Leverkusen tidak akan main di Liga Champions musim depan membuat Peter Bosz, pelatih club itu, mengaku Kai Havertz peluang memang akan keluar.

Disamping itu, belakangan ini Voeller menjelaskan jika faksinya siap melepas Kai Havertz. Ketentuannya, mereka memperoleh tawara yang dipandang patut untuk pemain 21 tahun itu.

“Kami telah punyai persetujuan. Bila (ada penawaran) pas, dia dapat pergi panas musim ini. Selama ini dia masih pemain kami. Kami punyai prediksi sendiri, kami ketahui kekuatannya.”

“Saya pribadi mengharap dia bertahan setahun lagi. Tentunya kami tidak dapat main paksa. Kai Havertz tahu berapa utangnya pada beberapa mitranya, supporter, serta club.”