Barcelona Belum Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Barcelona Belum Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Barcelona – Barcelona ternyata belum menyerah memburu Lautaro Martinez. Ada kalanya Los Cules akan dekati Inter Milan serta coba menawar lagi Lautaro.

Pendekatan Barcelona pada Lautaro telah dilaksanakan semenjak tengah musim ini. Keperluan Barcelona akan bomber baru calon penerus Lionel Messi serta Luis Suarez jadi faktanya.

Sayangnya, seringkali usaha Barcelona mendapatkan ganjalan dari Inter. Karena, penawaran yang diserahkan belum sesuai kemauan Inter yang mematok 110 juta euro, sesuai klausul kontrak sang pemain Argentina itu.

Tetapi, klausul itu telah usai awal bulan serta Inter bisa menempatkan harga semakin tinggi. Situasi ini pasti mempersulit Barcelona yang sedang kritis keuangan dikarenakan epidemi virus corona.

Baca Juga : Tiga Lawan Berat di Depan Mata Arsenal

Pada harga lama saja, Lautaro kemahalan untuk Barcelona, bagaimana pada harga baru? Berkaitan itu, Barcelona belum mengibarkan bendera putih serta siap memburu Lautaro Martinez lagi, bila keadaannya telah sangat mungkin.

“Bursa transfer nanti akan tidak sama. Tim-tim besar akan hadapi kesusahan keuangan, tetapi Barcelona tetap bergerak di bursa transfer,” tutur Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

“Untuk masalah Lautaro, negosiasinya memang dipending sekarang ini. Kami telah bicara dengan Inter beberapa minggu kemarin. Kami telah masuk dalam babak penilaian,” tambahnya. “Kami telah bicara dengan Inter masalah Lautaro, tetapi telah lama. Kami akan menanti musim usai serta pelajari lagi semua.”

Lautaro Martinez musim ini telah membuat 16 gol di semua pertandingan, tetapi cuma buat 1 gol dari tujuh performa paling akhir semenjak Serie A diawali lagi. Lihat perform Lautaro yang masih tetap turun-naik, memangnya Barcelona ingin bayar mahal?