Anak Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi, Ada Apa?

Anak Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi, Ada Apa?

Turin – Info mengagetkan dari Cristiano Ronaldo. Anaknya, Cristiano Ronaldo Jr akan dicheck polisi sebab naik jet ski sendiri!

Dikutip Mirror, keluarga Cristiano Ronaldo belakangan ini berlibur di Paul do Mar. Satu tujuan wisata dibagian selatan Pulau Madeira, Portugal yang disebut kampung halaman sang CR7.

Elma Aveiro, kakak Cristiano Ronaldo juga mempublikasikan video serta photo berliburnya di kapal yacht lewat Instagram. Mereka sekeluarga asyik main air serta water sport.

Tetapi ada satu hal sebagai perhatian kepolisian ditempat. Anaknya Cristiano Ronaldo yaitu, Cristiano Ronaldo Jr didapati nampak bermain jet ski sendirian!

Berdasar hukum ditempat, ada larangan jika anak di bawah usia jangan memakai jet ski sendirian. Ditambah lagi, harus ada lisensi bila seorang ingin naik jet ski.

Baca Juga : Barcelona Belum Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Cristiano Ronaldo Jr sendiri masih berumur 10 tahun. Walau demikian, posting video ia naik jet ski itu telah dihapus di account Instagram-nya Elma Aveiro.

Kepala kepolisian ditempat, Guerreiro Cardoso menjelaskan faksinya akan lakukan penyelidikan serta mengecek Cristiano Ronaldo Jr dan keluarganya. Bila dapat dibuktikan bersalah, ada denda minimum 268 paun atau seputar Rp 4,8 juta. Denda maksimumnya 2.688 paun atau sama dengan Rp 49 juta!

Belum juga, faksi operator wisata yang mengantar Cristiano Ronaldo pasti akan terkena denda. Tidak bermain-main, sekitar 10.750 paun atau sama dengan Rp 196 juta.

Sampai sekarang, faksi kepolisian masih kumpulkan bukti-bukti. Pulau Madeira yang notabenya untuk tujuan wisata hits di Eropa, memang punyai standard aturan keras untuk pelancong baik lokal serta luar negeri. pasti, itu mempunyai tujuan untuk keselamatan pelancong sendiri.

Sampai sekarang belumlah ada info selanjutnya dari faksi Cristiano Ronaldo. Di satu bagian, pemain Juventus itu telah seringkali mempromokan keelokan Pulau Madeira di sosial media pribadinya.