Ronaldo Tak Mau Dibandingkan dengan Mbappe

Ronaldo Tak Mau Dibandingkan dengan Mbappe

Jakarta – Ronaldo Luis Nazario de Lima, legenda pemain sepak bola Brasil beri pujian Kylian Mbappe. Namun, ia tidak ingin dibanding dengannya.

Dikutip Marca, Ronaldo mengatakan siapapun beberapa pemain yang menarik perhatiannya untuk dilihat. Ia menyebutkan lima pemain yaitu Lionel Messi, Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar, serta Kylian Mbappe.

Spesial Kylian Mbappe, umurnya masih terbilang muda serta waktu depannya masih cerah. Hebatnya lagi di umur 21 tahun, pemain dari Prancis itu telah mengusung piala Piala Dunia.

Mbappe juga sering dibandingkan dengan Ronaldo. ‘The Phenomenon’ tahu akan hal tersebut. “Banyak yang katakan ia larinya cepat seperti saya, gocekannya seperti saya, serta penuntasan pada akhirnya seperti saya,” kata Ronaldo.

Baca Juga : Bisa Lewati Masa Sulit, Solskjaer Layak Didukung Terus

“Tetapi, saya tidak senang dibandingkan,” tegasnya.

Kenapa tidak senang dibandingkan dengan Mbappe, Ronaldo?

“Kemungkinan saya punyai kesamaan dengannya, tetapi saya tidak senang dibandingkan terutamanya pada pemain yan tidak sama generasi. Karena, beda generasi beda kondisinya ,” jawab Ronaldo.

Ronaldo sendiri adalah salah satunya pemain sepak bola Brasil paling baik dalam riwayat. Dianya 2x memenangi Ballon d’Or, 2x merasai juara Piala Dunia, sampai sukses di Italia serta Spanyol bersama-sama Inter Milan, Barcelona, serta Real Madrid.