Momen Messi Dorong Diego Carlos Sampai Jatuh, Ini Gara-garanya

Momen Messi Dorong Diego Carlos Sampai Jatuh, Ini Gara-garanya

Sevilla – Sevilla Versus Barcelona yang usai 0-0 ikut mendatangkan kejadian ribut-ribut sesudah Lionel Messi menggerakkan Diego Carlos sampai jatuh. Ini awal peristiwanya.

Messi tidak dapat selamatkan Barcelona hasil dari seri waktu mengunjungi Sevilla, Sabtu (20/6/2020) pagi hari WIB. Statistik serta memberikan indikasi dia susah meningkatkan permainan paling baik.

Dalam catatan Whoscored, Lionel Messi hanya mencatat empat sepakan selama permainan. Tiga salah satunya serta tidak datang dari open play alias dari keadaan bola mati.

Salah satunya hal yang menjadi perbincangan ialah saat Messi menggerakkan Diego Carlos, hingga pemain Sevilla itu jatuh. Bukti jika Messi berhasil lolos dari kartu di kejadian ini buat netizen bergunjing.

Baca Juga : Eden Hazard Meliak-liuk Lagi

Insidennya ramai dibicarakan, sebab sempat juga ada ribut-ribut antarpemain ke-2 team selesai Messi menggerakkan Diego Carlos, hingga kejadian itu juga trending.

Aksi Messi menggerakkan Diego Carlos tersebut berlangsung sesudah Luis Suarez dilanggar pemain Sevilla. Bola liar coba dikendalikan Messi, tetapi Diego Carlos terlebih dulu menyergap sang kulit bulat dengan agresif.

Nampaknya Messi jengkel dengan aksi Diego Carlos itu sebab menganggap tekelnya beresiko. Ditambah lagi pada beberapa peluang di laga, Diego Carlos didapati terus memberi pengawalan ketat buat La Pulga.