Man City Vs Arsenal Bakal Berbeda Main Tanpa Penonton

Man City Vs Arsenal Bakal Berbeda Main Tanpa Penonton

Jakarta – Arsenal melawat ke kandang Manchester City di kelanjutan Liga Inggris. Pertandingan itu disebutkan akan berasa tidak sama sebab dimainkan tanpa ada pemirsa.

Man City versus Arsenal diadakan di Etihad Fase, Kamis (17/6/2020) pagi hari WIB. Tanding ini adalah pertandingan ke-2 yang diadakan selesai Premier League start lagi ditengah-tengah epidemi virus Corona.

Sebab epidemi virus Corona belum berkurang, Man City versus Arsenal juga perlu diadakan tertutup. Beberapa aksi di pertandingan itu dapat dilihat di Mola TV lewat link ini.

Manager The Gunners, Mikel Arteta, telah lihat hampanya pertandingan diadakan tertutup. Ia melihat Bundesliga, sampai sedang cari langkah supaya beberapa pemainnya dapat terus terpacu.

Baca Juga : Maaf Liverpool, Chelsea Lebih Gercep ke Timo Werner

“Saya lihat beberapa faktor yang saya pikirkan dapat memberikan keuntungan kami, tetapi saya pikirkan anda harus menjalaninya,” kata Arteta di situs Arsenal.

“Saya lihat pertandingan-pertandingan dari Bundesliga, tetapi waktu saya ada di Emirates serta tidak ada keramaian, dan anda tidak dapat mengambil energi itu, semangat atau hasrat, kompetisinya benar-benar tidak sama.”

“Intensitasnya sedikit turun serta saya pikirkan situasi fisik beberapa pemain tidak sama juga dengan tiga bulan kemarin, jadi anda dapat juga merasakan, serta urgensi dari kedatangan pemirsa tidak ada lagi serta penonton-penonton yang bernafsu berada di sini, di Inggris. Kami harus menyesuaikan.”

“Kami harus menjalaninya serta mendapatkan langkah untuk berikan motivasi pemain kami pada peristiwa ini. Kita nantikan saja bagaimana ini berjalan,” ia memberikan tambahan.