Maaf Liverpool, Chelsea Lebih Gercep ke Timo Werner

Maaf Liverpool, Chelsea Lebih Gercep ke Timo Werner

London – Timo Werner beberapa langkah lagi masuk ke Chelsea. Ternyata manager The Blues, Frank Lampard telah diam-diam berjumpa dengannya.

Timo Werner tiba-tiba diberitakan sangat dekat ke Chelsea, sekalinya sebelumnya seringkali dihubungkan ke Liverpool. The Blues sepakat untuk aktifkan klausul rilisnya yang dibanderol RB Leipzig seputar 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Dikutip Metro, manager Chelsea, Frank Lampard serta Direktur Tehnis Chelsea, Petr Cech ternyata telah lakukan diskusi rahasia dengan Timo Werner di bulan Januari tempo hari. Timo Werner juga rupanya masuk ke salah satunya pemain yang ingin dihadirkan Lampard.

Frank Lampard serta Petr Cech berjumpa dengan Timo Werner serta ayahnya yang agennya, Karlheinz Forster. Lampard menerangkan bagaimana ia akan membuat Chelsea di waktu depan.

Baca Juga : Liga Italia Pakai Lima Pergantian Pemain, Ini Mekanismenya

Timo Werner diberitakan tersanjung kehadiran dua legenda Chelsea itu. Ia tertarik dengan visi yang Lampard berikan, tetapi tidak mau tinggalkan RB Leipzig di tengah musim atau di bursa transfer musim dingin waktu Januari tempo hari. Werner ingin geser bila musim 2019/2020 telah usai.

Diberitakan, Petr Cech menggenggam fungsi penting. Timo Werner serta ayahnya tidak dapat berbahasa Inggris, karena itu Petr Cech yang menerangkan dalam bahasa Jerman. Jangan salah, penjaga gawang legenda Chelsea itu lancar bahasa Jermannya.

Akhirnya, sekarang Timo Werner telah beberapa langkah lagi ke arah Stamford Bridge. Chelsea dipandang dapat gerak cepat (gercep) untuk datangkan Timo Werner. Tanpa ada perlu koar-koar sana-sini.