Eden Hazard Meliak-liuk Lagi

Eden Hazard Meliak-liuk Lagi

Madrid – Eden Hazard tampil bagus bersama-sama Real Madrid di laga pertama sesudah Liga Spanyol dibatalkan. Ia meliak-liuk lagi mengacak pertahanan musuh.

Di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) pagi hari WIB, Real Madrid langsung tancap gas dengan cetak 3 gol di set pertama. Melalui Toni Kross, Sergio Ramos, serta Marcelo. Sedang team tamu hanya mendapatkan gol selingan di set ke-2 melalui Pedro Bigas (60′).

Eden Hazard tampil bagus pada laga itu. Who Scored memberikan nilai 7,6 alias untuk pemain ke-3 paling baik di Real Madrid.

Eden Hazard memberi satu assist untuk gol pertama yang diciptakan Sergio Ramos. Dipandang, Hazard tidak maruk yang mana ia sebetulnya telah bertemu dengan penjaga gawang tetapi malah memberi pada Ramos yang lari di sampingnya.

Baca Juga : Man City Vs Arsenal Bakal Berbeda Main Tanpa Penonton

Eden Hazard memang tampil bagus. Seringkali ia menyusahkan pertahanan musuh serta membuat 90 % pass success.

Performa Eden Hazard demikian memberi kepuasan. Hazard nampak demikian nyaman nikmati laga.

Pelatih Zinedine Zidane diberitakan memberi Hazard kebebasan. Berarti, pemain sayap Belgia itu dapat turun menjemput bola, brmain ditengah-tengah, serta saat itu juga jadi ujung tombak saat dformasi menjadi false nine yang mana Benzema bergerak melebar.

Eden Hazard serta Karim Benzema juga dipandang pelan-pelan semakin padu. Bila terus tampil bagus, Hazard dapat semakin beresiko buat beberapa lawannya Los Blancos.