De Ligt, Rabiot, dan Bernardeschi Adalah Masa Depan Juventus

De Ligt, Rabiot, dan Bernardeschi Adalah Masa Depan Juventus

Turin – Juventus tidak punya niat jual Matthijs De Ligt, Adrien Rabiot, serta Federico Bernardeschi. Ke-3nya masuk gagasan periode panjang Bianconeri.

De Ligt serta Rabiot baru jalani musim pertama di Juventus. Tetapi De Ligt masih menyesuaikan dengan style sepakbola Italia. Bekas bek Ajax Amsterdam ini pernah membuat beberapa blunder serta handball tidak perlu diawalnya musim, walau sekarang telah lebih baik serta cetak 3 gol dari 22 pertandingan di Serie A.

Sedang Rabiot pernah terpinggirkan diawalnya musim sebab fakta fisik, walau sekarang telah tampil 19 kali di Liga Italia. Dia pemain yang seringkali dikabarkan keluar serta jadi sisi paket alat ganti untuk mendapatkan pemain lain, salah satunya Paul Pogba.

Nasib Bernardeschi seperti Rabiot. Pada musim ke-3 mengenakan seragam Juventus, pemain 26 tahun ini tidak segera jadi pemain inti. Musim ini saja, dia baru tampil 20 kali di Serie A, 9 salah satunya dari kursi cadangan. Dia sempat juga dirumorkan akan dilepaskan.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengutamakan ke-3nya akan dipertahankan Juventus. Baginya, mereka perlu menguatkan performa semasing.

Baca Juga : Maukah Klopp Jadi Pelatih Liverpool Seumur Hidup?

“Saya tidak sempat dengar isu masalah De Ligt, yang disebut bek paling baik Liga Champions di umur 19 tahun, jadi itu telah menerangkan semua,” tutur Paratici.

“Rabiot itu tidak main enam bulan pada musim terakhir kalinya bersama-sama Paris Saint-Germain, jadi jelas fisiknya belum bugar diawalnya, ditambah lagi ini musim pertamanya di Serie A.”

“Tetapi ia pemain hebat serta sudah memberikan bukti di beberapa pertandingan. Ia pemain yang perlu buat kami, serta kedua-duanya sisi dari Juventus untuk sekarang ini serta di hari esok,” tuturnya. Paratici beri pujian Bernardeschi, yang menjadi starter di dua pertandingan awal Serie A semenjak kembali lagi diteruskan.

“Bernardeschi kerja benar-benar keras, serta punyai tehnik serta fisik yang mengagumkan. Ia bisa menjadi pemain utama di hari esok, tidak cuma untuk Juventus, dan juga Tim nasional Italia,” tutur pria 47 tahun itu.

Juventus akan kembali lagi bertanding pada Rabu (1/7/2020) jam 02.45 hadapi Genoa di giornata ke-29 Serie A.