Segera Tinggalkan City, Silva Belum Ingin Pensiun

Segera Tinggalkan City, Silva Belum Ingin Pensiun

Manchester – Kapten Manchester City, David Silva, telah merencanakan menjadi manager. Tetapi, dia belum pensiun akhir musim kelak selesai tinggalkan Etihad Fase.

Silva dinyatakan tidak akan perpanjang kontraknya dengan City yang akan habis Juni kelak. Ini sekaligus juga akhiri dedikasinya sepanjang 10 musim di Etihad Fase.

Silva masuk dengan City pada musim panas 2010 dari Valencia. Mulai sejak itu, dia jadi jagoan baris tengah Manchester Biru sepanjang satu dasawarsa paling akhir.

Pemain 34 tahun ini keseluruhan sudah bertanding di 424 laga bersama-sama City dengan catatan 74 gol serta 137 assist. Dia sukses bawa City memenangkan empat gelar Liga Inggris, dua Piala FA, serta lima Piala Liga Inggris.

Baca Juga : Bertahanlah di Juventus Beberapa Tahun Lagi, De Ligt

Selesai tinggalkan City, Silva memperjelas belum mempunyai kemauan untuk pensiun. Walau demikian, dia telah membuat langkah menjadi pelatih di masa datang.

“Sebelumnya saya belum tertarik, tapi seiring waktu berjalan, saya mempunyai bertambah banyak ketertarikan karena itu, ” kata Silva pada CityTV.

“Kemungkinan saat saya pensiun dari sepak bola, saya bisa menjadi manager. Saat ini, saya belum mengetahui – saya masih ingin bermain untuk beberapa waktu lagi, ” imbuhnya.

Sampai sekarang belum diketahui tentu club dermaga paling baru Silva. Banyak info menyebutkan dia akan meneruskan profesi ke Amerika Serikat untuk masuk dengan club punya David Beckham, Inter Miami.