Bruno Fernandes Bakal Bawa MU Kembali ke Jalur Juara

Bruno Fernandes Bakal Bawa MU Kembali ke Jalur Juara

Manchester – Legenda Arsenal, Paul Merson percaya Bruno Fernandes figur yang diperlukan Manchester United. Kualitas umpan serta visinya dapat buat MU kembali pada jalan juara.

Hadir pada Januari ini dari Sporting CP, Bruno Fernandes langsung memberikan impak besar pada permainan MU. Setan Merah tidak terkalahkan di sembilan pertandingan paling akhir semenjak kedatangan pemain dari Portugal itu.

Fernandes sukses mengepak 3 gol serta empat assist bersama-sama MU. Peranannya di baris tengah The Red Devils tidak tergantikan sebelum persaingan harus disetop sebab epidemi Virus Corona.

Melihat dari perform bagus itu, Fernandes dipandang oleh Merson ialah figur yang diperlukan oleh MU. Dia percaya potensi umpan serta visi bermain Fernandes akan mengantar MU kembali pada jalan juara.

Baca Juga : Timo Werner Mulai Les Bahasa Inggris?

Legenda Arsenal ini mendampingkan potensi bekas pemain Udinese ini dengan trio baris tengah City yakni David Silva Bernardo Silva serta Kevin Bruyne. Ke-3nya jadi kunci demikian hidupnya baris tengah The Citizens waktu merajai Liga Inggris di dua musim paling akhir (juara pada musim 2017/2018 serta 2018/2019).

“Yang Anda perlukan sekarang ialah pemain seperti Bruno Fernandes. Dia bisa meredam bola serta memberi umpan secara baik, ” tutur Merson.

“Saat anda kuasai bola sampai 60 atau 70 % diperlukan pemain kelihatannya. Dia dapat kirim operan terobosan dicela sekecil lubang jarum. “Manchester City dapat demikian sukses sebab mereka punyai pemain semacam itu pada diri David Silva, Bernardo Silva serta Kevin De Bruyne, ”

“Saya menyenanginya sebab setiap saat memperoleh bola, dia akan berupaya melepas umpan ke depan. Saya tetap memerhatikan beberapa pemain yang keluar ke team besar seperti MU serta bagaimanakah cara mereka mengusung team itu, ” tuturnya memberikan tambahan.