Bisa Menang Besar Lagi, Man United?

Bisa Menang Besar Lagi, Man United?

Manchester – Manchester United menang besar dalam dua laga paling akhir. Dapat meneruskan pergerakan itu waktu menantang Everton, The Red Devils?

Everton versus Man United diadakan di Goodison Park, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan kelanjutan Liga Inggris itu ditayangkan langsung oleh Mola TV, dapat dibuka lewat link ini.

MU memiliki modal bagus memandang pertandingan itu. Mereka memenangkan dua laga paling akhir dengan catatan clean sheet.

Watford yang ditaklukkan oleh Man United 3-0 dalam kelanjutan Liga Inggris akhir minggu kemarin. Selain itu, Klub Brugge dihajar Setan Merah lima gol tanpa ada balas di kelanjutan Liga Europa.

Baca Juga : Messi Ternyata Bermain dengan Rasa Sakit

Everton masih tampil turun-naik dibawah bimbingan Carlo Ancelotti. Telah 10 laga ditempuh Italiano itu bersama dengan The Toffees, hasilnya 5 kali menang, 2 kali seimbang, serta 3 kali roboh.

Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, waspada Everton yang lebih baik dibawah Ancelotti.

“Banyak. Hasil akhir yang telah diambil, perform yang telah diperlihatkan. Mereka membuat banyak kesempatan emas tiap laga, mereka tetap meneror melalui dua penyerang besar Calvert-Lewin serta Richarlison, sulit dikontrol oleh tiap bek tengah serta kami akan bertemu dengan itu,” kata Solskjaer di situs MU.

“Kami ketahui banyak tentang perkembangan besar pada team ini. Kami kalah musim kemarin, yang mana kami harus kami benahi,” ia memberikan tambahan.