Messi Ternyata Bermain dengan Rasa Sakit

Messi Ternyata Bermain dengan Rasa Sakit

Barcelona – Megabintang Barcelona Lionel Messi rupanya tidak seluruhnya fit. Messi disampaikan bermain dengan keadaan luka semenjak beberapa laga paling akhir.

Berdasar laporan ESPN, Messi sebetulnya alami luka paha. Tetapi, mengingat minimnya stock striker Barcelona selesai Luis Suarez serta Ousmane Dembele saling luka, Messi ‘dipaksa’ untuk bermain dengan meredam rasa sakit.

Sumber dari dalam club menjelaskan jika luka Messi bukan luka serius. Walau demikian, keadaan itu harus tetap diatasi dengan berhati-hati.

Perkembangan cara latihan mengejar perubahan pelatih dipercaya memunculkan dampak negatif dari luka awal Messi. Semenjak diatasi Quique Setien, tim Barcelona jalani beberapa session latihan yang lebih melelahkan.

Baca Juga : Arsenal Masih Inkonsisten, Guardiola Tetap Puji Arteta

“Sesi-sesinya tidak sama serta beberapa latihan lebih intensif,” sebut salah satunya sumber club. “Beberapa pemain nampaknya rasakan sedikit kecapekan dan itu saat rasa sakitnya dapat ada.”

Sekalinya tidak dalam keadaan 100%, tampilan juara enam Ballon d’Or itu terlihat tidak dipengaruhi. Messi telah menjebloskan 19 gol dalam 24 laga di semua persaingan musim ini.

Luka ini tidak terkait dengan luka betis yang memaksakan Messi mangkir sepanjang enam minggu pada awal musim.

Messi akan pimpin Barcelona lakoni dua pertandingan tandang yang melawan. Blaugrana akan menyambangi San Mames untuk hadapi Athletic Bilbao di Copa del Rey, sebelum melawat ke Real Betis dalam kelanjutan Liga Spanyol.