Kangen Lukaku Nggak, MU?

Kangen Lukaku Nggak, MU?

Milan – Diawalnya tahun 2020, ada kekhasan di antara Romelu Lukaku serta sang bekas, Manchester United. Gol Lukaku di Liga Italia, sama juga dengan jumlahnya gol MU di Liga Inggris.

Dikutip dari ESPN, Manchester United memang kesusahan di bidang striker. Marcus Rashford dibekap luka serta ‘Setan Merah’ cuma datangkan Odion Ighalo di bursa transfer.

Bekas striker Manchester United, Romelu Lukaku sebaliknya sedang di atas angin untuk masalah cetak gol. Dicatat oleh Opta, Lukaku ialah pemain pertama di masa tiga point untuk kemenangan yang cetak minimal 12 gol dalam 11 pertandingan tandang pertamanya di Serie A.

Baca Juga : Alli Akan Rindukan Assist Eriksen

Dengan 12 gol, Lukaku tertera jadi pemain dengan gol tandang paling banyak di lima liga top Eropa musim ini. Lukaku sedang ganas-ganasnya.

Bila dibanding jumlahnya gol Lukaku di Liga Italia dengan jumlahnya gol Manchester United di Liga Inggris diawalnya tahun 2020, saling 4 gol!

“Romelu memiliki kualitas, ini bukanlah perform terbaik serta ia harus tambah lebih baik,” pelatih Inter Antonio Conte melemparkan pujian untuk Lukaku. “Saya benar-benar suka sebab telah memaksa transfernya!” sambungnya.