Dear Wasit, Neymar Cuma Main Bola Kok

Dear Wasit, Neymar Cuma Main Bola Kok

Paris – Neymar jengkel benar selesai dikartu kuning serta jadi bahan pembicaraan sebab rainbow flick-nya. Hingga ia katakan, ‘aku hanya main bola’.

Pada pertandingan ke-22 Liga Prancis di antara PSG versus Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (1/2/2020) pagi hari WIB, Neymar mendapatkan kartu kuning pada menit ke-38 karena protes kerasnya pada wasit Jerome Brisard.

Pemain dari Brasil itu menanyakan ketetapan wasit yang memberi pelanggaran padanya, selesai dianya lakukan rainbow flick waktu menghindarkan kawalan Arnaud Souquet. Brisard memandang aksi Neymar itu telah membuat malu pemain musuh.

Pertikaian Neymar dengan wasit tidak berhenti sampai disana. Waktu ada di lorong pemain saat interval istirahat, bekas Barcelona itu kembali terjebak kejadian dengan Brisard.

Baca Juga : Lini Belakang Man City Perlu Penyegaran

Menukil laporan AS, Neymar waktu itu kembali keluarkan protesnya pada Brisard. Penyerang 27 tahun itu serta mengumpat pada wasit itu yang meminta untuk bicara dalam bahasa Prancis.

Komite Disiplin Federasi Sepakbola Prancis (LFP) akan membuat rapat hari Kamis ini untuk mengulas sangsi yang diberi untuk Neymar. Ia juga terancam sangsi berat.

Hingga di Instagram pribadinya, belakangan ini Neymar mempublikasikan photo dianya. Ditambah lagi dengan caption, ‘I just play football’. Kurang lebih, Neymar memperjelas jika dianya semata-mata hanya bermain bola.

Tindakan rainbow flick Neymar juga jadi pembicaraan. Banyak yang menyebutkan trick yang Neymar kerjakan itu boleh-boleh saja, dan yang lain sepakat Neymar patut dikartu kuning sebab kelamaan mainkan bola. Bagaimana pendapatmu?