Arteta Syukuri Winter Break Liga Inggris

Arteta Syukuri Winter Break Liga Inggris

London – Liga Inggris libur sepanjang dua minggu. Manager Arsenal, Mikel Arteta, mensyukuri hal itu serta akan memakainya untuk menggenjot latihan beberapa pemain The Gunners.

Arsenal belum terkalahkan selama setahun 2020. Walau demikian, catatan itu tidak seluruhnya impresif. Dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan, cuma tiga yang menghasilkan kemenangan.

Spesial di Liga Inggris, Arsenal telah 4x berturut-turut mendapatkan hasil seimbang. Serta sampai minggu ke-25, Mesut Oezil dkk telah 13 kali pulang dengan bawa satu point. Sekarang, mereka masih tertinggal di urutan ke-10 klassemen sesaat dengan 31 point.

Oleh karenanya, interval musim dingin kesempatan ini jadi tempat yang pas turunkan desakan yang mendekati scuad The Gunnners. Sesudah memberi libur beberapa waktu pada beberapa pemain, mereka akan pergi ke Dubai untuk berlatih sebelum kembali berlaga di arena domestik.

Baca Juga : Jari Kelingking Handanovic Retak

“Benar-benar bagus untuk pergi sesaat, karena beberapa pemain telah lewat banyak masalah,” tutur Arteta, diambil oleh Metro.

“Dua sampai tiga bulan paling akhir betul-betul waktu yang susah buat mereka, jadi saya ingin memberi hari libur beberapa waktu. Lantas kami akan ke Dubai, mulai berlatih serta konsentrasi untuk hadapi Newcastle (United).”

“kami harus melakukan perbaikan ketenangan kami. Untuk masalah menyerang dengan stabil serta tidak gampang ditebak, jelas masih jauh dari yang saya harap. Tetapi itu semua perlu proses.”

“Dalam dua minggu ke depan, kami memiliki periode panjang untuk berlatih serta saya akan memakainya secara baik. Kami butuh beberapa untuk sembuh dari luka serta lakukan yang paling baik untuk melakukan perbaikan kualitas team,” sambung pria asal Spanyol itu.

Arsenal akan kembali berlaga di minggu ke-26 Liga Inggris dengan hadapi Newcastle United pada Minggu (16/12) WIB.