Valverde Akui Alami Masa Sulit di Barcelona

Valverde Akui Alami Masa Sulit di Barcelona

Jakarta – Ernesto Valverde sah dikeluarkan Barcelona. Sepanjang 2,5 tahun melatih Barca, Valverde mengaku alami saat-saat susah serta berat.

Pelatih berumur 55 tahun itu dihentikan pada Senin (13/1/2020), untuk diganti Quique Setien. Valverde pergi sesudah bawa Barcelona memenangkan empat trofi mencakup dua gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol.

Walau masa Valverde dapat disebut tidak buruk-buruk sangat, tetapi perolehan itu kurang. Mengejar ketidakberhasilan Blaugrana di Liga Champions.

Selesai dihentikan, Valverde menulis surat perpisahan pada Barcelona. Sekalinya alami waktu susah, Valverde menginginkan keberhasilan untuk bekas timnya itu di tangan Setien.

Berikut surat komplet Valverde.

Fans Barca tersayang. Waktu saya jadi pelatih Barceloa telah selesai. Sejauh ini ialah 2,5 tahun yang intensif semenjak awal.

Baca Juga : Negosiasi Bruno Fernandes Sudah Sampai Mana, Solskjaer?

Di waktu itu saya sudah nikmati momen-momen menyenangkan dengan rayakan banyak kemenangan serta trofi dan juga momen-momen lain yang berat serta susah. Bagaimana juga, di atas semua saya ingin menyorot pengalaman saya dengan fans serta kasih sayang pada saya sepanjang waktu saya jadi pelatih.

Saya ingin mengucapkan terima kasih pada presiden Josep Maria Bartomeu serta barisan direksi atas peluang yang diserahkan kepada saya untuk melatih team penting serta keyakinan mereka sejauh ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua beberapa orang yang pernah bekerja bersama dengan saya di club atas suport serta bagaimanakah cara mereka memperlakukan saya sepanjang dua 1/2 musim, khususnya mereka yang kerja di team penting serta mereka yang share banyak peristiwa dengan saya di Ciutat Esportiva serta sepanjang laga-laga tandang.

Tentunya saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pemain atas usaha yang sudah memberikan kami empat trofi. Mulai ini hari, saya menginginkan yang paling baik buat mereka dan untuk pelatih baru Quique Setien.

Keinginan yang paling baik untuk semua.

Visca Barca serta Visca Catalonia.