Tak Terlihat di Hotel MU Menginap, Rashford Absen Lawan Liverpool?

Tak Terlihat di Hotel MU Menginap, Rashford Absen Lawan Liverpool?

Manchester – Marcus Rashford tidak kelihatan di hotel tempat Manchester United bermalam mendekati musuh Liverpool. Ini memperkuat sangkaan dia tidak akan dibawa ke Anfield.

MU harus berkunjung ke Anfield untuk hadapi Liverpool pada minggu ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Tetapi di pertandingan ini, Setan Merah terancam tampil tanpa ada striker jagoan mereka, Rashford.

Diambil Metro, striker 22 tahun ini tidak kelihatan di Hotel Lowry, Manchester, tempat MU bermalam sebelum melewat ke Liverpool. Rashford sekarang keadaannya memang diberitakan belum bugar.

Rashford alami luka waktu MU menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pertandingan replay set ke-3 Piala FA. Masuk jadi pemain cadangan, dia cuma bermain sepanjang 16 menit sebelum tidak dapat meneruskan pertandingan serta harus diganti oleh Jese Lingard.

Baca Juga : Mustafi Akui Kecaman Fans Arsenal Pengaruhi Penampilannya

Ole Gunnar Solskjaer satu hari awalnya mengutarakan jika akan terus memonitor keadaan Rashford. Dia belum dapat pastikan apa striker asal Inggris ini akan dibawa atau mungkin tidak waktu temu Liverpool.

“Saya tidak dapat menjelaskan pada kalian saat ini (apa ia bisa bermain). Seperti apa yang menerpa Harry Maguire beberapa minggu waktu lalu, saya kami masih memberikannya waktu untuk memulihkan keadaannya,” tutur Solskjaer tentang keadaan Rashford dinukil dari Metro.

“Kami akan lakukan beberapa kontrol serta perawatan buatnya ini hari. Tempo hari kami istirahatkan team. Saya telah menghadapi ini. Saya kemungkinan merasakan ia tidak bugar tapi silahkan kita lihat. 48 jam,” imbuhnya.

Bila Rashford mangkir di pertandingan kontra Liverpool, ini pasti jadi pukulan berat buat Setan Merah. Pasalnya dia ialah mesin pencetak gol MU di . Pemain asli Manchester ini keseluruhan sudah mengepak 14 gol dari 22 pertandingan di Liga Inggris musim ini.