Rashford Bawa Man United Ungguli Norwich 1-0 di Babak Pertama

Rashford Bawa Man United Ungguli Norwich 1-0 di Babak Pertama

Manchester – Gempuran Manchester United membawa hasil sesudah Marcus Rashford membuat gol pembuka. David de Gea gagalkan usaha Norwich City menyamai score.

Man United melayani Norwich di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. MU menguasai permainan di paruh pertama untuk melewati team tamu.

Jalannya Laga Manchester United versus Norwich City

Man United menguasai permainan di set pertama, tetapi susah membuat kesempatan bersih. Sedang Norwich makin banyak bertahan.

Sampai menit ke-25, kesempatan paling baik yang dapat dibuat MU hadir pada sepuluh menit awalnya. Dari serbuan balik yang dimotori Marcus Rashford, gabungan Andreas Pereira serta Brandon Williams di sayap kanan disudahi dengan satu shooting dari pemain yang disebutkan paling akhir. Tetapi, tendangan Williams masih membumbung.

Kebuntuan Manchester United pada akhirnya terpecah. Pada menit ke-27, Rashford cetak gol pembuka untuk mengubah score jadi 1-0.

Baca Juga : Kandaskan Barcelona 3-2, Atletico Melaju ke Final Piala Super Spanyol

Dimulai dari umpan dari belakang, Juan Mata terima bola di sayap kanan. Gelandang Spanyol itu lalu kirim umpan terarah ke tengah kotak penalti yang dituntaskan Rashford dengan sontekan dari jarak dekat.

MU meneror kurang dari lima menit setelah itu. Pereira mendapatkan sela tetapi tendangannya hanya ke arah Team Krul. Pada menit ke-36, Anthony Martial buang kesempatan sebab kelamaan mengecoh bola di kotak penalti, hingga dapat diambil musuh.

Ditengah-tengah gempuran MU, Norwich sukses membuat serangan beresiko hingga David de Gea lakukan pengamanan cemerlang. Sapuan Harry Maguire membuat Norwich dapat lakukan serbuan balik. Sodoran Emiliano Buendia membuat Todd Cantwell dalam urutan bagus untuk tembak. Tetapi, penyelesaiannya mengarah tiang jauh sukses dihentikan.

Formasi Pemain Manchester United versus Norwich City

MANCHESTER UNITED: De Gea, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka, Williams, Mata, Matic, Fred, Andreas Pereira, Martial, Rashford

NORWICH CITY: Krul, Hanley, Zimmermann, Byram, Aarons, Vrancic, Tettey, McLean, Buendia, Cantwell, Idah