Negosiasi Bruno Fernandes Sudah Sampai Mana, Solskjaer?

Negosiasi Bruno Fernandes Sudah Sampai Mana, Solskjaer?

Jakarta – Manchester United dipercaya telah lakukan pendekatan pada Sporting untuk Bruno Fernandes. Ole Gunnar Solskjaer juga diberi pertanyaan perubahannya.

Bruno Fernandes sebetulnya telah dihubungkan dengan Manchester United semenjak musim panas kemarin. Tetapi transfer saat itu tidak terjadi sebab CEO Man United Ed Woodward putuskan mundur dengan beberapa alasan.

Nah ke-2 faksi beritanya kembali berkomunikasi pada Januari ini untuk transfer Fernandes. ‘Setan Merah’ tengah perlu figur kreatif di posisi tengah, sesaat Paul Pogba yang seharusnya dapat dihandalkan justru luka.

Transfer direncanakan akan terwujud di rata-rata harga 70 juta euro. Dalam pertemuan wartawan mendekati musuh Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Solskjaer ditanyai hal ini.

Baca Juga : Rashford Bawa Man United Ungguli Norwich 1-0 di Babak Pertama

“Saya tidak memiliki berita paling baru apa saja masalah transfer, jadi tidak paham. Jika kami memperoleh suatu hal, karena itu kami dapat memberitahu kalian. Kami pasti memberitahu, tetapi saat ini saya tidak memiliki berita apa saja,” katanya.

Dalam peluang itu juga, Solskjaer tidak menolak jika beberapa perekrutan baru dapat jadi pembeda untuk kondisi Man United. Tetapi sekarang fokusnya ialah mengoptimalkan kekuatan yang ada.

Setelah Wolverhampton, Man United berpeluang mengukur diri dengan hadapi Liverpool di Anfield, Minggu (19/1) akan datang.

“Kami ingin melawan di Premier League serta Liga Champions. Kami ketinggalan serta kita akan lihat dimana urutan kami saat hadapi team top pada Minggu kelak,” sambung Solskjaer.