Curtis Jones yang Memukau Steven Gerrard

Curtis Jones yang Memukau Steven Gerrard

Liverpool – Tampilan bagus Curtis Jones membuat legenda Liverpool, Steven Gerrard ikut-ikutan kagum. Bekas kapten The Reds itu memberikan pujian pada gelandang muda itu.

Jones jadi penentu kemenangan Liverpool atas Everton di set ke-3 Piala FA, Minggu (5/1/2020). Gol semata-mata wayangnya loloskan Si Merah ke set ke empat.

Sebagai pembicaraan, Jones cetak gol dengan indah. Dia melepas shooting melengkung dari jarak 20 mtr., yang mengarahkan bola ke sudut atas kanan gawang Everton.

Tindakan Jones rupanya mengambil alih perhatian Gerrard. Pria yang mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2005, serta sekarang jadi manager Rangers FC itu memberikannya pujian.

Baca Juga : Tottenham Masih Angin-anginan, Mourinho Tak Akan Belanja di Januari

Melalui account Instagramnya, Gerrard mengupload photo close up Jones. “Senang dengan anak ini,” catat Gerrard di account @stevengerrard.

Jones sendiri mengidolakan benar Gerrard. Dalam wawancaranya bersama dengan Independent, pemain 18 tahun itu suka benar sempat dilatih Gerrard di team Liverpool U-18.

“Beberapa orang tidak lihat latihan yang kami kerjakan untuk menggerakkan saya ke team penting. Beberapa hal tidak selamanya gampang, tapi ia ialah orang yang pas pada saat yang pas untuk menolong saya,” kata Jones waktu lalu.