Bisa Kalahkan City Lagi, MU?

Bisa Kalahkan City Lagi, MU?

Manchester – Derby Manchester akan tersaji di semi-final Piala Liga Inggris. Manchester United mengharap dapat mengulang-ulang perform seperti waktu menaklukkan Manchester City.

MU semakin lebih dahulu jadi tuan-rumah di putaran pertama semi-final Piala Liga Inggris. Setan Merah akan melayani City di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) pagi hari WIB.

Baru saja ini, MU serta City bertarung di Liga Inggris. Dalam laga yang diadakan di Etihad Fase pada Desember lalu itu, MU menang 2-1.

“Kami akan membidik perform semacam itu, dua hari yang bagus menantang Tottenham serta City dalam sekejap tetapi tiap pertandingan memiliki nyawanya sendiri,” tutur manager MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga : Curtis Jones yang Memukau Steven Gerrard

“Saat Anda naik semacam itu saya percaya mereka akan memandangnya dan itu Man United yang ingin kami lihat, tetapi kami dapat meningkatkannya.”

Selesai kalah dari MU, City melalui delapan pertandingan di semua persaingan dengan mencatat tujuh kemenangan serta satu kekalahan. Sesaat MU inkonsisten dengan empat kemenangan, dua hasil seimbang, serta 2x kalah.

Meskipun begitu, Solskjaer tidak meresahkan ketidaksamaan trend perform di antara MU serta City.

“Mereka kembali pada jalan kemenangan serta yakin diri, tetapi perform tidak dihitung. Dalam derby, ini ialah masalah adrenalin serta atmosfer,” tuturnya.