Tottenham Masih Angin-anginan, Mourinho Tak Akan Belanja di Januari

Tottenham Masih Angin-anginan, Mourinho Tak Akan Belanja di Januari

London – Performa Tottenham Hotspur bersama Jose Mourinho belum stabil. Meski demikian, Mourinho tidak akan mencari pemain baru di bursa transfer Januari.

Setelah memenangi tiga laga pertamanya bersama Mourinho, Tottenham mulai inkonsisten. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Harry Kane dkk kalah tiga kali dan menang dua kali.

Terakhir, mereka ditumbangkan Chelsea di kandang sendiri. Tottenham harus mengakui keunggulan The Blues dengan skor 0-2.

Penampilan Tottenham saat dikalahkan Chelsea tak mengubah pandangan Mourinho soal belanja pemain di bursa transfer musim dingin. Menurutnya, Tottenham tidak perlu merekrut pemain baru Januari nanti.

Baca Juga : Rodgers Tak Akan Biarkan Liverpool Menang Kali Ini

“Itu tidak mengubah pikiran saya. Saya di Tottenham Hotspur. Saya tahu profil klub ini, saya tahu proyeknya, saya tahu visinya, tujuannya, dan saya tahu bahwa di bursa transfer kami hanya akan bereaksi terharap hal yang bisa terjadi kepada kami di bursa. Jika beberapa pemain pergi, kami harus beradaptasi,” ujar Mourinho.

“Tapi kami tidak akan jadi raja bursa, menyerang target penting, bertarung dengan klub yang siap dengan profil dan filosofi untuk menggelontorkan uang dan mengejar target penting.”

“Kami harus bekerja dengan pintar, kreatif, dan saya ulang saya menyuaki pemain yang saya punya. Semakin lama saya bekerja dengan mereka, semakin saya mengenal mereka, semakin saya menyadari kualitas dan masalah mereka.”

“Saya terus bilang bahwa saya butuh waktu dan waktunya tiba. Bukan dari kemarin sampai tanggal 16, atau 26 sampai 28. Tapi di Januari, Februari, kami akan butuh lebih banyak waktu untuk memperbaikinya.”