Selesai di PSG, Cavani Merapat ke Atletico Madrid Musim Depan

Selesai di PSG, Cavani Merapat ke Atletico Madrid Musim Depan

Madrid – Edinson Cavani tidak akan meneruskan aksinya bersama dengan Paris Saint-Germain musim depan. Atletico Madrid diberitakan jadi pelabuhan selanjutnya striker Uruguay itu. Kontrak Cavani akan habis panas musim ini serta tidak ada pertanda akan diperpanjang. Masalahnya Cavani alami penurunan performnya musim ini serta tersisih dari team penting sebab luka.

Cavani baru main 11 kali di semua persaingan serta membuat dua gol. Ia hanya 456 menit bermain atau rata-rata tidak sampai sebabak per pertandingan. Cavani kalah saing dari Kylian Mbappe, Neymar, serta Mauro Icardi.

Akhirnya, Cavani juga merasakan tidak kerasan sebab terus dibangkucadangkan. Ditambah lagi hubungan juga lebih buruk dengan pelatihi Thomas Tuchel. Maka pergi dari Parc des Princes ialah jalan paling baik.

Baca Juga : Liverpool Lulus Ujian demi Ujian, Klopp Sampai Sulit Berkata-kata

Seperti diambil dari Sky Italia, Cavani beritanya telah sampai kata setuju dengan Atletico untuk kontrak berdurasi tiga tahun. Cavani akan sah mengenakan seragam Los Colchoneros per 1 Juli sekaligus juga menyanggah peluang ia gabung ke Manchester United Januari kelak.

Kedatangan Cavani diinginkan dapat membuat posisi serang Atletico lebih tajam musim depan, sesudah musim ini kesusahan selesai ditinggal Antoine Griezmann. Pada saat Joao Felix belum nyetel, Alvaro Morata serta Diego Costa justru kesulitan buat gol.

Bila jadi geser ke Atletico, Cavani akan menguatkan club keempatnya di Eropa sesudah Palermo, Napoli, serta PSG. Sepanjang menguatkan PSG semenjak 2011, Cavani memberi 196 gol serta 40 assist dari 290 tampilan.