Rodgers Tak Akan Biarkan Liverpool Menang Kali Ini

Rodgers Tak Akan Biarkan Liverpool Menang Kali Ini

Leicester – Bekas pemain Arsenal, Ian Wright, menyebutkan Brendan Rodgers akan habis-habisan untuk menaklukkan Liverpool. Leicester City punya scuad oke untuk mewujudkannya.

Rodgers akan mengikuti Leicester untuk melayani sisa team besutannya yang sekarang diatasi Juergen Klopp, Liverpool, di Stadion King Power, Jumat (27/12/2019) pagi hari WIB. Dengan dua team berada di posisi pertama serta ke-2, pertandingan itu juga dipercaya berguling seru.

Ditambah lagi, Leicester sedang dalam usaha untuk memotong jarak 10 point dengan Liverpool selesai ditaklukkan Manchester City musim kemarin. Diluar itu, dengan fakta pribadi, Rodgers dipercaya sedapat mungkin akan hentikan pergerakan sip bekas timnya.

“Ia benar-benar ingin menaklukkan Liverpool. Pergi ke Leicester, satu team yang benar-benar bagus dari penjaga gawang sampai pemain depan. Dia paham Leicester ini, menyimpan desakan Liverpool yang tidak bermain bagus, dia paham ia punya kesempatan 50:50 untuk menang. Ia punya peluang walau kecil,” kata Wright.

Baca Juga : Perselisihan Neuer dan Ter Stegen Cuma Rekayasa Media

“Itu tidak berlangsung kepadanya waktu di Liverpool. Untuk saya, saya pikir, ia ingin mengerjakannya bersama dengan Leicester serta hentikan Liverpool. Diluar itu, ia manager disana,” ia memberikan tambahan.

Wright menyebutkan Leicester dapat manfaatkan stamina kurang sip beberapa pemain Liverpool selesai jalani final Piala Dunia Antarklub. Walau tim The Reds terbang dengan pesawat kelas 1, tetapi kecapekan tidak dapat dihindarkan. Ketidaksamaan waktu dapat juga jadi permasalahan The Reds.

“Walau beberapa orang berpikir,”Kan mereka terbang dengan pesawat kelas satu,”, namun saja itu kuras daya. Diluar itu, ketidaksamaan zone waktu akan kuras tenaga,” ia memperjelas.