Pesan Pogba untuk Pemain Muda MU Jelang Menjamu Everton

Pesan Pogba untuk Pemain Muda MU Jelang Menjamu Everton

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer memberi peluang pada beberapa pemain remaja untuk isi team penting Manchester United. Paul Pogba minta Mason Greenwood dkk memaksimalkannya.

MU menyertakan beberapa pemain remaja di laga-laga Premier League musim ini. Salah satunya, Mason Greenwood, Brandon Williams, James Garner, Angel Gomes, serta Tahith Chong.

Beberapa pemain itu berkesempatan untuk kembali di turunkan waktu MU melayani Everton di Old Trafford pada Minggu (15/12/2019) malam WIB. Seandainya Solskjaer benar-benar mengikutkan pemain remaja itu karena itu MU akan mencatat pertandingan ke-4.000 masukkan minimal satu lulusan akademi dalam pertandingan sah.

Pogba, yang masuk dengan MU waktu berumur 16 tahun, minta supaya beberapa pemain muda itu tidak buang peluang itu. Karena, bisa saja pertandingan itu yang akan jadi momen profesi si pemain.

Baca Juga : Benarkah Ada Klausul Putus di Tengah Jalan dalam Kontrak Guardiola?

“Saya katakan pada pada pemain muda yang memperoleh peluang bermain di team pertama,”Hei kalian, kalian tidak paham begitu beruntungnya kalian. Waktu kita mempunyai beberapa pemain luka karenanya jadi peluang bikin beberapa pemain muda untuk terjebak pada team penting,” kata Pogba.

“Mereka mempunyai peluang untuk tunjukkan permainan paling baik serta dapat bertahan disana. Karena itu, saya katakan,”Mengambil keuntungan itu serta mengambil peluang itu karenanya penting sampai pemain kembali fit,” Pogba menerangkan.

“Kalian tidak tahu ada pemain luka serta pemain muda dapat masuk serta tunjukkan tampilan paling baik sampai dapat bertahan di team penting sampai akhir profesi mereka,” ia memberikan tambahan.