Perselisihan Neuer dan Ter Stegen Cuma Rekayasa Media

Perselisihan Neuer dan Ter Stegen Cuma Rekayasa Media

Munich – Manuel Neuer kembali menyanggah keras hubungan dengan Marc-Andre Ter Stegen merenggang. Persaingan memang benar ada, tetapi keduanya baik-baik saja.

Jalinan Neuer serta Ter Stegen menghangat sebab masalah status penjaga gawang penting Tim nasional Jerman. Ter Stegen merasakan tidak senang sebab terus jadi nomor dua di tim nasional.

Walau sebenarnya perform Ter Stegen bersama dengan Barcelona bertambah mencolok serta disebut jadi penjaga gawang paling baik di dunia bersama dengan Alisson Becker dan Ederson. Sesaat, Neuer malah alami penurunan.

Perform jelek Neuer di Piala Dunia 2018 dipandang jadi satu diantara biang keladi tersingkirnya Jerman di babak group. Maka, publik menekan Joachim Loew untuk selekasnya gantikan Neuer dengan Ter Stegen.

Baca Juga : Selesai di PSG, Cavani Merapat ke Atletico Madrid Musim Depan

Ini disebutkan telah buat Neuer jengkel serta menyerang balik Ter Stegen. Tetapi, belakangan ini, Neuer menyanggah keras konflik itu. Menurut dia kompetisi di tiap club atau tim nasional itu lumrah, tetapi hubungan dengan Ter Stegen tetap serasi.

“Pada prinsipnya, berita ini telah begitu jauh serta benar-benar direkayasa. Saya belum pernah memiliki masalah dengan Marc,” tutur Neuer pada Kicker.

“Kami berlatih bersama dengan di tim nasional. Kami duduk bersama waktu sarapan, bercakap seperti biasa saja – jadi rekanan segrup, bukan musuh,” sambungnya.

“Kami memang ingin tetap tunjukkan perform terbaik untuk team, hingga kami dapat mendapatkan sukses. Ini penting sebab kami bermain di team.”