Sebuah Langkah Mundur bagi MU

Agen Bola Online – Ditengah-tengah pergerakan menjanjikan, Manchester United ditumbangkan Bournemouth. Manager MU Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan, hasil ini jadi langkah mundur buat teamnya.

MU menyambangi Bournemouth untuk lakoni kelanjutan Liga Inggris dengan dengan modal tiga kemenangan beruntun. Walau demikian, MU diminta menyerah dengan score 0-1 dalam laga di Stadion Vitality, Sabtu (2/11/2019).

Di laga itu, MU membuat 15 eksperimen dengan empat ke arah gawang. Tetapi The Cherries lebih efektif sesudah enam eksperimen on sasaran dari keseluruhan 12 percobaannya membuahkan satu gol.

Baca Juga : Kembalinya Anthony Martial Bikin Marcus Rashford On Fire Lagi

Joshua King jadi momok Setan Merah selesai membuat gol tunggal the Cherries di penghujung set pertama. Adam Smith melepas umpan dari bagian kanan yang diterima King. Si pemain mengatur bola lalu memutar badannya untuk mengakhiri dengan tendangan voli yang mengalahkan David de Gea.

Kekalahan ini membuat MU turun ke rangking 10 klassemen Liga Inggris dengan cuma kumpulkan 13 point. Opta menyampaikan jika itu ialah pergerakan terjelek the Red Devils di 11 laga liga pertama dalam 32 tahun.

“Anda tetap benar-benar terpukul saat kalah serta mengingat perform yang sedang kami lalui, kami mengharap merampas tiga point,” Solskjaer menjelaskan pada BBC Sport. “Ini ialah satu langkah mundur buat kami, tetapi kami butuh bangun serta meluncur .”

“Kami tidak dapat mengoptimalkan start bagus serta satu peristiwa magis memenangi laga buat mereka. Kadang Anda hanya harus mengusung ke-2 tangan Anda serta menjelaskan, ‘Kerja bagus’.