Rebut Kembali Tempatmu di Barcelona, Dembele

Agen Bola Online – Ousmane Dembele barusan dicoret dari scuad Barcelona. Winger polemis itu dilawan manfaatkan peluang untuk amankan tempatnya di team pokok.

Dembele telah kembali dari skorsing dua laga, tetapi tidak masuk scuad Barca berkunjung ke Levante di Liga Spanyol akhir minggu kemarin. Pada prosedurnya, Los Cules menanggung derita kekalahan membuat malu 1-3, selesai dihujani tiga gol dalam tujuh menit.

Bukan sekedar kalah, Barca kehilangan Luis Suarez karena luka. Bomber Uruguay itu diganti Carles Perez waktu laga belum genap berjalan satu set.

Baca Juga : Hasil Liga Jerman: Bayern Dibantai Frankfurt 1-5

Cederanya Suarez dapat jadi karunia buat Dembele. Pemain sepak bola berumur 22 tahun itu dipanggil kembali pada scuad Barca waktu melayani Slavia Praha di matchday ke empat Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memperjelas jika tidak ada agunan bermain buat pemain-pemainnya. “Semua pemain harus selalu ambil tempatnya, tidak kecuali Dembele,” ia menjelaskan dikutip Omnisport.

“Saat ia bermain, ia dapat kembali di tempatnya [kalau ia bermain bagus], seperti Ansu [Fati], Luis [Suarez], [Antoine] Griezmann, atau [Gerard] Pique. Saat Anda mempunyai peluang, Anda akan harus coba bertahan [di tim],” sambung Valverde.

Dembele jalani musim 2019/20 yang tersendat-sendat. Sebab terganggu luka serta diskors, pemain Prancis itu baru bermain di lima laga Barca dengan sumbangan satu gol.