Leicester Kini Ditakuti Semua Tim di Liga Inggris

Agen Bola Online – Tampil bagus, Leicester City memanaskan kompetisi di papan atas klassemen Liga Inggris. Perform yang diperlihatkan Leicester dipercaya membuat team lain ketar-ketir.

Sesudah Liga Inggris berjalan 12 minggu, Leicester menempati di rangking ke-2 klassemen Liga Inggris dengan 26 point. Dari Liverpool yang berada di pucuk, mereka memang ketinggalan delapan angka.

Tetapi Leicester melewati team-team favorite lain seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal, serta Manchester United. Selama ini, mereka baru kalah 2x serta mencatat delapan kemenangan.

Antara delapan hasil optimal itu, ada kemenangan atas Arsenal serta Tottenham Hotspur. Jamie Vardy dkk sempat juga menggebuk Southampton 9-0 di sensitif ke-10.

Baca Juga : Edan Betul Lewandowski

Produktivitas Vardy yang tinggi (11 gol) jadi salah satunya kunci pergerakan bagus Leicester. Mereka tertera jadi team dengan pertahanan paling baik di Liga Inggris selama ini dengan cuma kecolongan delapan gol.

Winger Leicester Demarai Gray meyakini beberapa lawan di Liga Inggris kuatir lihat perform teamnya sekarang. Pemain 23 tahun itu yakin The Foxes tetap memberi desakan pada Liverpool.

“Kami punyai kualitas untuk menaklukkan team mana juga. Ini hanya masalah mentalitas serta say akira Anda dapat lihat semangatnya,” sebut Gray seperti dikutip Mirror.

“Ciri-ciri yang kami punyai di team saat kami bersama serta melakukannya, kami ialah team kuat baik di kandang atau tandang.”

“Saya anggap saat ini semua akan takut pada kami. Kami cuma ingin menegaskannya serta memberikan team lain kesan-kesan jika hadapi kami tidak pernah gampang,” tuturnya.