Latih Tottenham, Mourinho Angkut Dua Staf Pelatih Lille

Latih Tottenham, Mourinho Angkut Dua Staf Pelatih Lille

London – Jose Mourinho punyai staf kepelatihan baru di Tottenham Hotspur. Mourinho barusan menunjuk dua pelatih dari Lille jadi asistennya.

Mourinho dikontrak oleh Spurs dengan waktu sampai 2022/2023. Ia gantikan Mauricio Pochettino dengan setumpuk pekerjaan berat.

Tidak hanya bawa Spurs bangun dari kemerosotan sekarang, ada di tempat ke-12 klassemen Premier League serta baru 3x menang, dan juga memberi trofi.

Oleh karena itu, Mourinho juga inginkan situasi kerja yang membuat nyaman. Langkah awalnya ialah menunjuk dua nama baru di staf pelatihannya.

Mereka ialah Joao Sacramento serta Nuno Santos yang awalnya kerja di Lille. Untuk memboyongnya, Spurs harus tembus klausul kontrak sejumlah 3 juta paun atau seputar Rp 54,5 M.

Baca Juga : Loew: Masih Hijau, Timnas Jerman Bukan Favorit Juara Piala Eropa

“LOSC mendoakan yang paling baik untuk pekerjaan baru mereka, Joao Sacramento serta Nuno Santos,” demikian pengakuan sah Lille.

Sacramento akan jadi asisten Mourinho, sesaat Santos akan jadi pelatih penjaga gawang. Tidak hanya Sacramento serta Santos, Mourinho gagasannya minta Spurs datangkan Direktur Olahraga Lille Luis Campos.

Campos pernah kerja bersama Mourinho di Real Madrid. Campos nanti akan diserahi pekerjaan untuk mengatur transfer pemain serta jadi jembatan dengan Chairman Dany Levy.

Mourinho tidak ingin berlangsung friksi dengan Levy seperti Pochettino tempo hari. Untuk kali pertamanya Mourinho tidak ditemani dua asisten setianya yaitu Rui Faria serta Silvino Louro.