Kembalinya Anthony Martial Bikin Marcus Rashford On Fire Lagi

Kembalinya Anthony Martial Bikin Marcus Rashford On Fire Lagi

Manchester – Kembalinya Anthony Martial memberi efek positif untuk Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan Marcus Rashford jadi lebih berkembang.

Martial sempat menepi lama sebab alami luka hamstring. Waktu pemain Prancis itu mangkir, MU menang 3x, seimbang 3x, serta kalah 2x.

Waktu Martial telah sembuh, MU tidak pernah kalah. Dalam empat laga, Setan Merah menuai tiga kemenangan serta sekali hasil seimbang.

Rashford jadi lebih tajam bersama dengan Martial. Dalam empat pertandingan itu, ada sekitar empat gol yang diciptakan pemain nomor 10 itu. Solskjaer juga memberi komentar duet Martial-Rashford.

Baca Juga : Chamberlain: Mainku Masih Jelek, Harus Lebih Oke Lagi

“Saya fikir semenjak Anthony (Martial) kembali, Marcus telah berkembang. Ia mungkin lebih senang memandang ke gawang, lebih lugas, berani menyerobot ke pemain musuh, melalui pemain musuh dibanding jadi sasaran man –membelakangi gawang,” kata Solskjaer.

“Marcus ingin kuasai semua kemampuan selanjutnya, ia masih 22 tahun. Jadi, saya meyakini kita akan lihat ia jadi menjadi pemain nomor 9, mungkin berdua dengan Anthony, mungkin jadi tiga seperti tiga yang kami kerjakan di pertandingan menantang Norwich atau melebar seperti yang kami kerjakan dengan Chelsea.”

“Ada langkah bermain yang berlainan pada Marcus serta itu penting buatnya serta untuk saya jika ia dapat isi tanggung jawab serta nengambil penalti menantang Chelsea,” ia memberikan tambahan.

MU akan berlaga di kandang Bournemouth di Liga Inggris akhir minggu ini. Tindakan Martial-Rashford di Vitality Fase, Sabtu (2/11/2019) ditayangkan oleh Mola Parabola serta Mola Polytron Streaming.