Hasil Liga Jerman: Bayern Dibantai Frankfurt 1-5

Agen Bola Online – Bayern Munich harus menerima kekalahan mutlak di tempat Entraicht Frankfurt. Die Roten yang bermain dengan 10 pemain semenjak awal set pertama kalah 1-5.

Berkunjung ke Commerbank-Arena, Sabtu (2/11/2019) di minggu ke-10 Bundesliga, Bayern harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-9. Ini berlangsung sesudah Jerome Boateng mendapatkan kartu merah dari wasit.

Dia sebagai pemain paling akhir di pertahanan Bayern melanggar Goncalo Paciencia. Wasit langsung mengusirnya keluar lapangan.

Frankfurt dapat manfaatkan keunggulan jumlahnya pemain secara baik. Mereka unggul 1-0 pada menit ke-25 melalui gol Filip Kostic yang manfaatkan bola liar.

Baca Juga : Sebuah Langkah Mundur bagi MU

Djibril Sow bawa tuan-rumah menjauh melalui tendangan volinya pada menit ke-33. Die Bavaria mengecilkan ketertinggal sebelum set pertama selesai lewat Robert Lewandowski.

Striker asal Polandia menyerang melalui tiga pemain Frankfurt sebelum memperdayai Federik Rannow. Setelah interval, pertandingan praktis jadi punya Frankfurt.

Pada menit ke-48, gawang Manuel Neuer kembali bergetar, kesempatan ini dari gol yang dibuat David Abraham selesai terima assist dari Dany da Costa. Gelontoran gol Frankfurt belum berhenti, mereka dapat unggul 4-1 pada menit ke-61.

Operan silang Filip Kostic dapat diterima tandukan Martin Himtereger untuk mencatat namanya di papan score. Pesta, Adolf Hutter ditutup oleh gol dari Paciencia lima menit mendekati pertandingan selesai.

Kekalahan mutlak di tempat Frankfurt ini membuat tempat Bayern turun ke posisi ke empat dengan 18 point. Sesaat Frankfurt cuma terpaut satu angka dengan scuad Niko Kovac di tempat ke enam.