Chamberlain: Mainku Masih Jelek, Harus Lebih Oke Lagi

Chamberlain: Mainku Masih Jelek, Harus Lebih Oke Lagi

Liverpool – Alex Oxlade-Chamberlain belum senang dengan performnya selama ini selesai balik dari luka panjang. Ia juga berkemauan tampil lebih oke .

Chamberlain barusan lewat istirahat panjang sebab luka ligamen lutut April 2018. Musim kemarin, Chamberlain hanya main 2x sebab betul-betul konsentrasi memulihkan luka.

Pada musim ini, Chamberlain memang mulai teratur bermain walau masih jarang-jarang jadi starter. Chamberlain telah membuat tiga gol serta satu assist dari keseluruhan 11 tampilan bersama dengan Liverpool di semua persaingan.

Satu gol terakhir kalinya dibikin melalui tendangan jarak jauh ke gawang Arsenal yang jadi trademark-nya. Tiga gol dalam selang satu pekan menunjukkan jika Chamberlain telah baik-baik saja.

Tetapi, Chamberlain memiliki pendapat berlainan. Gelandang 26 tahun itu merasakan performnya belum memberi kepuasan serta harus berupaya tampil lebih baik supaya bisa teratur jadi starter.

Baca Juga : Liverpool Vs Arsenal: Saatnya Oezil Comeback

Karena, sekarang Chamberlain masih jadi pilihan ke empat di belakang Fabinho, Jordan Henderson, serta Gini Wijnaldum.

“Jujur saya belum senang dengan tampilan saya sekarang,” tutur Chamberlain.

“Saya belum juga baik dalam kuasai bola serta belum sampai level perform yang saya kehendaki. Saya harus makin banyak lari,” sambungnya.

“Saya melihat tampilan rekan-rekan akhir minggu ini serta saya ketahui apa berarti ada disana. Anda harus dalam kondisik fisik yang bagus untuk dapat masuk team serta tampil semacam itu.

“Fab tampil benar-benar bagus akhir minggu tempo hari, jadi saya harus berupaya menggerakkan diri saya serta mungkin saya akan mendapatkan peluang itu.”