Bahkan sebagai Lawan, Mourinho Selalu Respek terhadap Tottenham

Bahkan sebagai Lawan, Mourinho Selalu Respek terhadap Tottenham

Jakarta – Jose Mourinho akui tetap punyai rasa hormat yang besar pada Tottenham Hotspur, serta saat dia hadir jadi musuh.

Mourinho sekarang sah jadi manager Tottenham. Dia dikontrak sampai akhir musim 2022/2023, gantikan Mauricio Pochettino yang awalnya dikeluarkan.

Tottenham bukan team yang asing untuk Mourinho, paling tidak jadi musuh. The Lilywhites berada di posisi ke-3 team yang seringkali dia mengmelawan sesudah Liverpool serta Barcelona.

Dia telah 22 kali bertemu dengan Tottenham, mencatat 13 kemenangan, 4x seimbang, serta lima kali kalah. Dia berjumpa dengan Tottenham di final Piala Liga Inggris 2014/2015 saat mengatasi Chelsea, mencetak kemenangan 2-0.

Baca Juga : Latih Tottenham, Mourinho Angkut Dua Staf Pelatih Lille

Pada April 2018, Mourinho hadapi Tottenham-nya Pochettino di semi-final Piala FA. Mourinho yang saat itu melatih Manchester United mengantongi kemenangan 2-1.

Sekarang giliran Mourinho hadir jadi pembesut. Rasa hormatnya pada Tottenham telah tercipta semenjak jadi musuh.

“Serta jadi musuh, tetap ada tertarik besar di antara saya dengan club ini. Saya dahulu berjumpa kalian di final kompetisi, di semifinal-semifinal, di laga-laga besar,” kata Mourinho.

“Serta untuk jaga rasa hormat itu, mungkin ada pada pikiran saya jika satu hari saya dapat jadi sisi dari kalian,” pungkasnya