Wenger Tolak Tawaran Sejumlah Tim di Liga Inggris

Wenger Tolak Tawaran Sejumlah Tim di Liga Inggris

Jakarta – Manager top Arsene Wenger mengutarakan, dianya mendapatkan penawaran melatih beberapa team di Liga Inggris. Penawaran itu pastinya tidak diterima Wenger sebab Arsenal.

Wenger akhiri 22 tahun era-nya di Arsenal di akhir musim 2017/18. Dibawah instruksi manager Prancis itu, the Gunners menggondol 17 trofi domestik, terhitung tiga gelar Premier League serta tujuh Piala FA.

Walau belum ingin pensiun, pelatih berumur 69 tahun itu masih menganggur semenjak tinggalkan London Utara. Walau demikian, bukan bermakna Wenger sepi peminat.

Wenger menjelaskan jika ia bisa kembali pada Inggris jika ingin. “Saya ialah simpatisan Arsenal serta saya seseorang profesional. Saya tidak dapat berhenti kerja,” katanya.

Baca Juga : Guardiola Sudah Feeling City Sulit Bikin Peluang Lawan Wolves

“Saya putuskan keluar dari Premier League sebab saya begitu kental dengan Arsenal. Saya punyai beberapa peluang untuk kerja di Inggris tetapi saya menampik semua. Saya tidak katakan pada Anda [klub mana saja] sebab ada beberapa orang yang bertanggungjawab serta itu tidak adil buat mereka.”

Sekarang Wenger dihubungkan dengan jabatan jadi direktur FIFA. Pemilik julukan The Professor itu belum memutuskan ditengah-tengah berita jika ia ingin melatih satu timnas untuk Piala Dunia 2022.

“Jabatannya ialah kepala peningkatan sepakbola di dunia serta ketetapan itu akan dipastikan dalam tempo dekat. Mereka cari beberapa orang dengan pengalaman serta pengetahuan besar mengenai sepakbola yang telah belajar beberapa hal,” ia memberikan tambahan.