Solskjaer Tantang Pemain MU Cetak Gol Kemenangan atas Liverpool

Solskjaer Tantang Pemain MU Cetak Gol Kemenangan atas Liverpool

Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer melawan beberapa pemain Manchester United untuk cetak gol kemenangan atas Liverpool. Imbalannya ialah tertera dalam buku riwayat.

Duel Manchester United versus Liverpool pada minggu ke-9 Liga Inggris akan diadakan di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Laga ini ditayangkan langsung Mola TV serta TVRI, dan dapat dilihat lewat link ini.

MU dalam kondisi susah melayani lawan terbesarnya di Inggris itu. ‘Setan Merah’ baru 2x menang di delapan minggu, mengumpulkan sembilan point hasil penambahan 3x seimbang.

Sesaat MU tercecer di tempat 12, Liverpool nikmati sejuknya pucuk klassemen. ‘Si Merah’ telah menyapu bersih delapan pertandingan pertama.

Baca Juga : Bukan Dipindah, El Clasico Jadinya Diundur ke Desember?

Makin besar rintangan, makin besar kenikmatan yang dapat didapat. Solskjaer juga melawan beberapa pemainnya untuk cetak gol serta mengukir nama di buku riwayat persaingan MU-Liverpool.

Sewaktu jadi pemain, Solskjaer tertera cetak tiga gol dalam 11 tampilan musuh Liverpool. Diantaranya ialah gol pahlawan kemenangan MU dengan score 2-1 di set ke empat Piala FA 1998/1999.

“Staf serta beberapa pemain tahu saat Liverpool datang, ini akan jadi pertandingan yang akan dilihat oleh demikian beberapa orang. Serta saat Anda gabung Manchester United, berikut laga yang Anda tunggu, menantang salah satunya lawan penting,” katanya.

“Ini selalu jadi pertemuan besar serta satu peluang untuk beberapa pemain, seperti yang saya kerjakan seringkali, untuk masuk ke buku riwayat. Sebab jika Anda dapat cetak gol pahlawan kemenangan menantang Liverpool, itu akan tetap tertera disana,” tambah Solskjaer.