Pulisic Ingin Terus Jadi Starter di Chelsea

Agen Bola Online – Christian Pulisic pada akhirnya kembali di turunkan jadi starter waktu Chelsea menantang Burnley. Dia juga berkemauan untuk terus jadi pemain utama The Blues.

Pulisic pada akhirnya kembali di turunkan oleh manager Chelsea, Frank Lampard, semenjak menit awal waktu hadapi Burnley dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/10) kemarin. Awalnya, akhir kali dia di turunkan jadi starter di Liga Inggris ialah pada saat menantang Sheffield United, Sabtu (31/8).

Tampilan Pulisic waktu menantang Southampton (6/10), Newcastle United (19/10), serta Ajax Amsterdam (22/10), membuat Lampard pada akhirnya memberikannya peluang tampil isi sayap kiri Chelsea waktu berlaga di Turf Moor. Dalam tiga pertandingan itu, Pulisic yang masuk jadi pemain cadangan mencatat dua assist.

Hasilnya juga mengagumkan. Pulisic sukses cetak perfect hat-trick ke gawang Burnley. Pemain dari Amerika Serikat itu cetak tiga gol semasing dengan kaki kiri, kaki kanan, serta tandukan.

Baca Juga : Icardi Dua Gol, PSG Berpesta di Le Classique

Pulisic juga bahagia, baik dengan catatan hat-tricknya atau peluang jadi starter yang didapatnya. Dia mengharap Lampard selalu mempercayainya untuk jadi starter.

“Rasa-rasanya mengagumkan, saya tidak dapat berbicara. Itu betul-betul hari yang prima buat saya,” tutur Pulisic, seperti diambil Standar.

“Ia (Lampard) yakin padaku serta ia menjelaskannya sendiri padaku. Kamu harus terus kerja keras dalam latihan serta capai tempatmu di team pokok . Memang semacam itu langkah kerjanya di sepakbola level paling tinggi. Saya selalu mengerjakannya. Mudah-mudahan ini baru awal.”

“Saya ingin ada di lapangan semenjak menit awal sekitar yang saya dapat. Itu arah semua pemain. Tetapi saya tidak masuk kesini serta mengharap semua demikian gampang, tempuh jalan yang mudah, serta jadi starter di tiap pertandingan. Keadaannya tidak selamanya segampang itu.”

“Jadi saya harus kerja untuk memperoleh tempat starter seperti dalam pemain lain. Saya bangga dengan apa yang sudah saya lalui selama ini,” sambung Pulisic.