Petr Cech Alih Profesi Jadi Kiper Tim Hoki Es

Petr Cech Alih Profesi Jadi Kiper Tim Hoki Es

London – Petr Cech sekarang berubah jadi olahragawan peruntungan es pascapensiun dari sepakbola. Dia barusan tanda-tangani kontrak dengan club Inggris, Guildford Phoenix.

Cech jalani profesi sepakbola yang mengagumkan jadi seseorang kiper sepanjang hampir 20 tahun. Penjaga gawang asal Republik Ceko ini memenangkan empat gelar Liga Inggris serta satu trofi Liga Champions bersama dengan Chelsea.

Walau sejumlah besar profesinya dihabiskan di Stamford Bridge, Cech malah pensiun waktu bela lawan sekota The Blues, Arsenal. Dia putuskan gantung sarung tangan musim kemarin. Pascapensiun, pria 37 tahun ini nampaknya mulai kangen kembali berdiri dibawah gawang. Dia sekarang putuskan kembali jadi seseorang kiper.

Bukan jadi penjaga gawang untuk satu club sepakbola, tetapi untuk satu team peruntungan es. Cech putuskan tanda-tangani kontrak dengan Guildford Phoenix, satu club peruntungan es di divisi ke empat.

Baca Juga : Hati-Hati Liverpool, Man City Bisa Tiba-tiba Wusss…!

Dia bisa menjadi seseorang goaltender atau netfinder buat Phoenix. Tempat yang seperti dengan seseorang penjaga gawang di sepakbola sebab pekerjaan intinya ialah jaga gawang teamnya dari kecolongan.

“Saya suka mempunyai peluang bermain dengan Phoenix untuk memperoleh pengalaman laga,” papar Cech diambil situs sah Phoenix.

“Saya berharap saya bisa menolong team muda ini untuk sampai arah mereka musim ini serta coba memenangkan laga sebanyak-banyaknya waktu punyai peluang untuk bermain.”

“Sesudah 20 tahun di sepakbola profesional, ini bisa menjadi pengalaman yang mengagumkan. Saya akan bermain permainan yang saya senang saksikan serta mainkan saat kecil,” imbuhnya.