MU Butuh Kemenangan untuk Perbaiki Mood

MU Butuh Kemenangan untuk Perbaiki Mood

Jakarta – Manchester United seret kemenangan akhir-akhir ini. Mengalahkan Newcastle United juga berasa lebih penting. MU harus senang dengan hasil seimbang di dua laga terakhir kalinya. ‘Setan Merah’ sama 1-1 dengan Arsenal di Liga Inggris lalu 0-0 dengan AZ Alkmaar di Liga Europa.

Justru serangkaian itu dapat ditarik mundur lebih jauh kembali. Sesudah kalah 0-2 dari West Ham United, MU sama 1-1 dengan Rochdale di Piala Liga Inggris, walau selanjutnya menang melalui beradu penalti.

Sulit payah menangani Rochdale serta perlu beradu penalti untuk menang jelas bukan laga yang bagus buat MU. Partai tandang kontra Newcastle United, Minggu (6/10/2019) malam WIB kelak selanjutnya berasa lebih penting.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer mengerti teamnya perlu kemenangan untuk merubah atmosfer ruangan ubah yang cukup muram.

Baca Juga : ‘Buktikan Dirimu Pantas Jadi Starter Chelsea, Pulisic’

“Tentunya Anda tidak nikmati pergerakan tanpa ada kemenangan. Itu yang hati, jiwa, serta hidup Anda beri ke club ini saat Anda jadi bagiannya serta Anda ingin kami kerja secara baik,” katanya.

“Dalam pekerjaan ini saat Anda menang, situasi hati bertambah baik, tentunya demikian, serta Anda bertambah suka. Menang tidak selamanya bermakna perform Anda bagus, tetapi beberapa hasil memang merubah situasi hati.”

“Jadi untuk kami, memperoleh hasil itu penting. Itu akan merubah situasi hati serta beberapa anak akan masuk ke arah ke interval internasional serta beri kesegaran pemikiran mereka,” tambah pria Norwegia.

MU akan berkunjung ke tempat Newcastle dalam kelanjutan Liga Inggris. Pertandingan diadakan di St. James’ Park, Minggu (6/10/2019) jam 20.00 malam WIB, ditayangkan langsung di Mola Matrix serta Mola Polytron Streaming.