Madrid Ditunggu 3 Laga Krusial Usai Jeda Internasional

Madrid Ditunggu 3 Laga Krusial Usai Jeda Internasional

Madrid – Minggu tricky menunggu Real Madrid sesudah interval internasional. Ada tiga laga penting yang akan mereka mengmelawan di Liga Spanyol serta Liga Champions.

Pergerakan Madrid diawalnya Liga Spanyol 2019/2020 sempat tidak begitu mulus. Madrid telah 3x kehilangan point waktu disertai Real Valladolid, Villarreal, serta Atletico Madrid.

Meskipun begitu, team instruksi Zinedine Zidane itu belum terkalahkan serta sekarang pimpin klassemen Liga Spanyol dengan 18 point. Mereka unggul dua angka atas Barcelona.

Selain itu di Liga Champions, langkah Madrid lebih tertatih. Mereka baru mendapatkan satu point sesudah ditaklukkan Paris Saint-Germain serta hanya bermain seri dengan Klub Brugge.

Baca Juga : Diincar MU dan Madrid, Sancho Jangan Buru-buru Tinggalkan Dortmund

Sesudah interval internasional, Madrid akan mainkan tiga laga di dua persaingan itu dalam kurun waktu 1 minggu. Diawali dengan tandang ke tempat Real Mallorca di minggu ke-9 Liga Spanyol, Minggu (20/10/2019) pagi hari WIB.

Sesudahnya, Madrid akan tandang ke tempat Galatasaray dalam kelanjutan Liga Champions, Rabu (23/10/2019) pagi hari WIB. Hari Sabtu (26/10/2019), Los Blancos telah dinanti pertandingan El Clasico di kandang Barcelona.

Penyerang Madrid Karim Benzema menyebutkan tiga pertandingan itu tidak gampang untuk teamnya. Meskipun begitu, Benzema pastikan Madrid siap melawannya.

“Kami ketahui ini tidak jadi laga yang gampang (di Mallorca) serta penting buat kami sebab sesudahnya kami akan berlaga di Liga Champions,” tutur Benzema seperti dikutip AS.

“Saya anggap kami akan hadapi tiga laga yang benar-benar susah, tetapi kami dalam keadaan bagus serta siap melawannya,” tuturnya.